Cara Menghasilkan Uang Lewat DbClix, Bisnis PTC Indonesia

DbClix., Cara dapat duit lewat PTC lokal Indonesia yang terpercaya. Anda dibayar tiap klik iklannya , dan Anda akan dapat uang yang lebih ketika anda sudah mempunyai referal sewa.

DbClix
Tampilan situs DbClix memang mirip dengan Neobux , termasuk layout iklan. Seperti halnya IDR-Clickit yang juga disebut NeoBux-nya Indonesia, DbClix menyediakan 4 iklan standar tiap hari yang nilainya Rp 50,- (senilai $0.005) dan 2-5 iklan mini berharga Rp. 25,-.

Bagi tukang klik seperti aku, DbClix jelas merupakan alternatif menarik untuk mendulang rupiah. Selain situsnya bersih (dari banner iklan yang sangat mengganggu) dan Neobux-like, nilai kliknya lumayan gede, dan tentu saja sudah terbukti membayar.

Sebagai PTC lokal, DbClix menggunakan sistem pembayaran cash transfer lewat bank (Mandiri dan BCA). Minimum pembayaran untuk anggota standar adalah Rp.20.000,- (untuk pembayaran pertama) dengan waktu tunggu 30 hari. Wuih, lama juga ya.. Untuk anggota premium tentu aturannya berbeda. Anda dapat melihatnya di halaman Ketentuan Layanan (ToS).

Bagaimana, masih tertarik untuk mencoba PTC lokal yang benar-benar lokal ini? 
Silakan klik banner berikut:
DbClix

Semoga Berhasil....

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Lewat DbClix, Bisnis PTC Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel